Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apple Sebar Undangan untuk 23 Oktober

Kompas.com - 17/10/2012, 06:59 WIB

KOMPAS.com - Apple akhirnya mengirim undangan kepada media massa untuk sebuah acara peluncuran pada 23 Oktober mendatang di California, Amerika Serikat. Menurut rumor yang beredar, ini acara peluncuran tablet berukuran kecil yang diberi nama iPad Mini.

Berdasarkan teks yang tercantum pada undangan, Apple seakan memberi tanda kehadiran iPad Mini. Teks pada undangan itu berbunyi: We've got a little more to show you (Ada hal kecil lain yang ingin kami tunjukkan kepada Anda).

Undangan Apple untuk 23 Oktober 2012

 

 Undangan Apple untuk konferensi pers pada 23 Oktober mendatang, di Amerika Serikat.

iPad Mini dikabarkan punya bentang layar antara 7 sampai 8 inci, dengan resolusi 1024 x 768 pixel, dan mendukung koneksi 3G serta Wi-Fi.

Ia akan dijual dengan harga relatif terjangkau. Apple terpaksa memangkas margin keuntungannya dari iPad Mini, agar bisa bersaing dengan para kompetitor yang berani menjual tablet berukuran kecil dengan harga murah. Tablet ini akan bersaing langsung dengan Google Nexus 7 buatan Asus dan Amazon Kindle Fire.

Apple pertama kali merilis iPad pada 2010 yang berukuran 10 inci. Hingga kini, iPad telah mencapai generasi ketiga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com