Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Teman Akrab Pebisnis Handal

Kompas.com - 11/11/2013, 09:09 WIB
advertorial

Penulis

Makin kuat dan luasnya pengguna jaringan internet saat ini ternyata menumbuhkan tren baru yaitu menyuburkan bisnis online.

Fleksibilitas memang menjadi alasan utama banyak orang terjun menjadi seorang pebisnis online, bekerja full time dan menjadikan bisnis online sebagai part-time job sepertinya sudah menjadi hal yang wajar. Penambah "devisa" pribadi ini bahkan bisa jadi sebagai sebuah investasi di masa datang saat Anda memasuki masa pensuin.

Namun, selain urusan fleksibilitas ada juga beberapa hal yang juga bisa dibilang keuntungan apabila Anda berbisnis online, antara lain:

  • Nilai investasi yang rendah

Tidak adanya bangunan dalam bentuk fisik otomatis akan menekan biaya membangun atau sewa bahkan ada beberapa platform e-commerce yang tidak membebankan biaya alias gratis. Semua barang yang akan dijual bisa ditempatkan di rumah.

  • Rendahnya resiko investasi bisnis online

Pemilik bebas untuk berimprovisasi agar barang yang dijual dapat sesuaikan dengan cara pemasarannya.

  • Potensi pasar yang baik

Jumlah pengguna internet yang banyak hingga jutaan orang adalah potensi yang menjanjikan.

  • Koneksi internet dan perangkatnya

Yang terakhir adalah koneksi internet yang mumpuni dan juga perangkat "dagang" yang juga berkualitas baik sehingga Anda bisa tetap membuka toko tanpa kendala konektifitas.

Saatnya Menentukan Perangkat yang Lebih Baik

Sebagai seorang calon pebisnis online kejelian memilih perangkat yang mumpuni ternyata sangat dibutuhkan. Pemilihan perangkat yang dapat menjawab kebutuhan bebisnis itu sudah pasti, tetapi perangkat yang mempunyai nilai estetika dari segi desain yang bagus juga dibutuhkan.  

Saat Anda memutuskan untuk memilih berbisnis online dengan menggunakan sebuah perangkat pintar seperti Samsung ATIV One 5 Style merupakan pilihan tepat. Selain sebagai teman akrab saat berbisnis, desain minimalis Samsung ATIV One 5 Style ini juga bisa menjadi penambah nilai estetika saat diletakkan di sebuah ruangan karena Samsung ATIV One 5 Style ini desainnya terinspirasi dari Samsung Galaxy.

PC sekelas Samsung ATIV One 5 Style ini di dalamnya sudah tertanam AMD A6 quad-core processor dengan integrated graphics dan RAM berkapasitas  4GB. Dalam hal ketajaman gambar pun Samsung ATIV One 5 Style ini sudah full HD (1920x1080) touchscreen. Jadi, hasil dari gambar dan video produk yang akan Anda jual akan terlihat baik dan tajam.

Fitur lain dari Samsung ATIV One 5 Style adalah adanya HomeSync Lite dimana Anda dapat berbagi konten yang ada di PC dengan Samsung Galaxy Anda melalui Cloud Storage. Nah, HomeSync Lite ini akan sangat berguna saat Anda harus jauh dari PC tetapi harus tetap terkoneksi agar bisnis online Anda tetap berjalan lancar. Anda dapat menyimpan, mengakses dan mengatur konten hanya dengan Samsung Galaxy Anda. Atau Anda juga dapat membagi akses konten tersebut dengan jaringan Anda saat bisnis online Anda sudah mempunyai cabang.

Samsung ATIV One 5 Style dengan rekomendasi Windows 8 ini sepertinya bisa masuk dalam catatan belanja perangkat yang harus dibeli dan dapat segera dijadikan teman akrab ketika Anda akan memulai bisnis online.

Kunjungi website Samsung Indonesia di laman ini Selamat berbisnis! (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com