Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aplikasi Kompas iPad Tersedia di iTunes

Kompas.com - 04/07/2010, 17:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aplikasi Kompas untuk iPad akhirnya tersedia di bursa aplikasi iTunes dengan nama "Kompas Editors' Choice". Para pengguna iPad bisa mengunduh langsung aplikasi tersebut dari perangkatnya secara langsung untuk menikmati versi digital surat kabar Kompas dengan cara berbeda mulai Jumat (2/7/2010).

"Kompas Editors' Choice kini sudah terbit dan tayang di iTunes App Store. Jadi, per hari ini, aplikasi Kompas iPad sudah bisa di-download berikut arsip edisi hariannya yang sudah ada sejak tanggal 28 Juni," ujar Edi Taslim, Wakil Direktur Bisnis Kompas, di Jakarta, Jumat.

Kehadiran aplikasi ini melengkapi layanan Kompas ePaper, versi digital surat kabar Kompas yang lebih dulu dioptimalkan untuk iPad. Namun, berbeda dengan Kompas ePaper yang hanya dapat diakses selama online, aplikasi Kompas Editors' Choice bisa dinikmati secara offline. Pengguna bisa mengunduh konten yang diterbitkan setiap hari, menyimpannya di perangkat iPad miliknya, lalu menikmatinya kapan saja dan di mana saja.

"Kompas Editors' Choice berisi tiga rubrik pilihan Kompas. Tapi, isinya lebih lengkap dengan tambahan galeri foto, video, dan konten multimedia lainnya," lanjut Edi. Dengan kombinasi konten multimedia, pengguna iPad bisa menikmati surat kabar Kompas secara lebih dinamis. Kompas Editors' Choice ini diterbitkan 5 hari seminggu, setiap Senin-Jumat.

Tertarik mencoba? Unduh saja aplikasinya di iTunes langsung dari iPad. Lagi pula, untuk sementara, Kompas Editors' Choice tidak hanya bebas diunduh, tapi juga gratis biaya langganan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com