Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isi Ulang Axis Sekarang Bisa di Empat Bank

Kompas.com - 08/12/2011, 13:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Axis Telekom Indonesia bekerjasama dengan PT Bank Mandiri Tbk dalam layanan isi ulang pulsa otomatis. Pengguna kartu seluler Axis yang mengisi ulang di ATM Bank Mandiri akan mendapat bonus pulsa sebesar 30 persen dari nilai isi ulang.

Adapun denominasi isi ulang Axis yang tersedia di ATM Bank Mandiri adalah Rp 25.000, Rp 50.000, Rp 75.000, Rp 100.000, Rp 150.000, Rp 200.000 dan Rp 300.000. Penawaran bonus isi ulang tersebut berlaku hingga 31 Januari 2011.

Direktur Sales Axis Syakieb A Sungkar mengatakan kerjasama ini melanjutkan jenis layanan sebelumnya dari Bank BCA, Bank CIMB Niaga dan Bank Permata.

"Kami memilih Bank Mandiri karena memiliki jaringan ATM sebanyak 8.993 unit. Kerjasama ini yang paling besar karena jaringan ATM-nya paling banyak," ujar Syakieb di Jakarta, Kamis (8/12/2011).

Selama ini model layanan isi ulang modern, baik melalui ATM maupun jaringan retailer masih mengontribusikan 5 persen dari total layanan isi ulang Axis. Selebihnya, pengguna lebih suka isi ulang melalui outlet atau toko konvensional.

Harapan Syakieb, dengan jenis layanan isi ulang modern ini bisa meningkat dua kali lipat di tahun depan. "Sistem bagi keuntungan dengan Bank Mandiri biasanya kurang dari 10 persen dari nilai denominasi," jelasnya.

Direktur Commercial and Business Banking Bank Mandiri Sunarso mengungkapkan sinergi tersebut merupakan bentuk dukungan perseroan kepada Axis dalam meningkatkan pangsa pasar. Selain itu juga mengembangkan industri telekomunikasi secara keseluruhan mengingat potensi bisnis telekomunikasi masih terbuka lebar.

Bank Mandiri memiliki jaringan ATM sebanyak 8.993 unit di 1.526 kantor cabang dan 7 kantor cabang di luar negeri.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com