Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Main Bola Bersama Mombi

Kompas.com - 21/11/2012, 15:10 WIB

KOMPAS.com – Mombi’s Goal, game mobile untuk platform iOS dari Publisher Digital Eight mulai dijual di Apps Store iOS (iPhone, iPad, dan iPod) pada 10 November 2012. Game puzzle ini dibintangi tokoh dari majalah Mombi, terbitan Kelompok Kompas Gramedia.

Game ini dikembangkan oleh Manticore Studio, developer tanah air yang juga mengembangkan game Digital Eight, The Great Adventure: Bona and Friends. Mombi's Goal tersedia dengan harga Rp. 9.500 untuk versi biasa dan Rp. 29.000 untuk versi High Definition (HD). Versi HD menawarkan tampilan yang jauh lebih baik dan lebih jernih.

Bentuk permainan Mombi’s Goal terbilang mudah dipahami tetapi cukup menantang. Menurut Digital Eight, game ini cukup banyak menarik animo pengunjung pada Jakarta Game Show 2012.

 

 

Konsep permainan Mombi's Goal cukup sederhana: pemain harus membantu Mombi untuk memasukkan bola ke gawang dengan tiga kali kesempatan menembak. Namun, jalur ke arah gawang kerap dihalangi oleh beragam rintangan sehingga membutuhkan kemampuan menyelesaikan persoalan melalui sudut pantul.

Untuk membuat permainan lebih menarik, pemain dapat menemukan beragam benda tersembunyi. Mombi’s Goal menantang pemain untuk mengumpulkan kostum baru dan bonus lainnya yang menarik.

Game ini dapat diperoleh melalui Apple App Store pada tautan berikut ini: https://itunes.apple.com/id/app/mombi-goal/id575488705?mt=8 untuk versi biasa dan https://itunes.apple.com/id/app/mombi-goal-hd/id575477136?mt=8 untuk versi HD.

Digital Eight merupakan penerbit game dari Kelompok Kompas Gramedia, korporasi yang sama yang menaungi Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com