Salin Artikel

Galaxy S10 Lite dengan Snapdragon 855 Segera Meluncur?

KOMPAS.com - Kabar soal Samsung Galaxy S10 Lite belakangan ini santer beredar di dunia maya. Tanda-tanda kehadirannya makin menguat setelah beredar bocoran dokumen sertifikasi dari otoritas telekomunikasi AS, Federal Communications Commission (FCC), pekan ini.

Dokumen tersebut memperlihatkan serangkaian tangkapan layar menu Settings dari sebuah ponsel berbasis Android.

Di laman About Phone tertera nama "Galaxy S10 Lite" dengan nomor model SM-G770F, berikut keterangan bahwa ponsel yang bersangkutan memiliki kapabilitas dual-SIM.

Bocoran kali ini tak menampilkan informasi soal spesifikasi. Namun, dari rumor yang beredar sebelumnya, Galaxy S10 Lite konon akan dibekali Snapdragon 855, RAM 8 GB, memori internal 128 GB, dan baterai sekitar 4.370 mAh hingga 4.500 mAh.


Layarnya disinyalir berukuran cukup besar dengan diagonal 6,7 inci dan resolusi Full HD Plus, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Android Authority, Kamis (21/11/2019).

Untuk kamera, ponsel tersebut ditenggarai bakal mengusung konfigurasi tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera depth sensor 5 MP.

Spesifikasi Galaxy S10 Lite ini terbilang mirip dengan perangkat lain yang bocorannya juga ramai beredar, yakni Galaxy A91. Ada kemungkinan keduanya merupakan perangkat yang sama, hanya berbeda nama berdasarkan wilayah pemasaran.

Apabila benar ada, Galaxy S10 Lite akan meramaikan jajaran ponsel Galaxy S10 Samsung yang kini terdiri dari Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, dan Galaxy 10e (berikut versi 5G). Apakah ponsel ini akan segera meluncur? Kita tunggu saja perkembangan berikutnya.

https://tekno.kompas.com/read/2019/11/22/09320007/galaxy-s10-lite-dengan-snapdragon-855-segera-meluncur

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.