Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Bikin Foto AI Mirip Artis Korea dengan Aplikasi Snow

Aplikasi ubah foto wajah jadi mirip artis Korea ini bisa di-download secara gratis baik di Play Store (Android) maupun di App Store (iPhone).

Aplikasi Snow-AI Profile sebenarnya menawarkan aneka filter yang beragam, tak hanya filter wajah orang Korea. Namun, filter Korea tampak diminati hingga menjadi tren di kalangan pengguna Instagram.

Lantas, bagaimana cara bikin ubah wajah jadi mirip artis Korea dengan aplikasi ini? Berikut caranya:

Sejumlah kreator hingga aktris di Indonesia juga mengikuti tren itu, dengan mengunggah foto selfie ala aktris Korea. Misalnya Titi Kamal hingga Tasya Farasya.

Perlu dicatat bahwa aplikasi Snow saat ini hanya mendukung filter untuk wanita saja. Selain itu, filter di aplikasi Snow merupakan fitur berbayar, sehingga pengguna harus menyiapkan saldo bila ingin menjajal filter ala aktris Korea ini.

Sebenarnya, terdapat dua opsi harga yang ditawarkan Snow untuk filter ala aktris Korea, yaitu opsi standar dan Express.

Bedanya, yaitu durasi pemrosesan foto hingga menjadi foto ala aktris Korea setelah dipoles dengan filter AI.

Opsi standar memerlukan waktu sampai 24 jam, sedangkan opsi Express hanya satu jam. Pantauan KompasTekno, opsi yang bisa diakses hanya opsi Express seharga Rp 77.000. Lantas

Adapun aplikasi AI Snow merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Snow Corp asal Korea Selatan. Perusahaan ini juga merupakan perusahaan di balik aplikasi foto B612.

Aplikasi Snow AI Profile sudah diunduh satu juta kali lebih di Play Store. Aplikasi ini bahkan dinobatkan sebagai aplikasi fotografi gratis teratas kelima di toko aplikasi Android tersebut.

https://tekno.kompas.com/read/2023/06/17/06374297/cara-bikin-foto-ai-mirip-artis-korea-dengan-aplikasi-snow

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke