Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga Disney Plus Resmi Naik per Hari Ini, Berikut Daftarnya

Sebelumnya, harga langganan Disney Plus Hotstar di Indonesia adalah Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun. Tak hanya kenaikan harga berlangganan, terdapat paket berlangganan tambahan yaitu Disney Plus Hotstar Premium Plan.

Paket ini memiliki harga Rp 199.000 per bulan atau Rp 799.000 per tahun. Kategori premium plan ini memiliki kelebihan, salah satunya pelanggan dapat menikmati layanan streaming film di tiga layar berbeda sekaligus, seperti TV, tablet, laptop, dan smartphone.

Sedangkan paket Basic, pelanggan hanya bisia menonton pada satu layar perangkat saja. Selengkapnya berikut ini rincian harga Disney Plus terbaru beserta fasilitas yang didapatkan.

Berdasaran pantauan KompasTekno, harga Disney Plus Hotstar di web resmi dan aplikasi sudah dicantumkan. 

Bagi pengguna yang sudah berlangganan sebelumnya, Disney Plus Hotstar menyebut mereka akan dianggap berlangganan paket Disney Plus Hotstar Premium Plan per 3 Oktober 2023.

Artinya, pelanggan Disney Plus Hotstar yang sebelumnya membayar Rp 39.000 per bulan akan mengalami penambahan tagihan menjadi Rp 119.000 per bulan mulai 3 Oktober 2023.

Cara membatalkan langganan Disney Plus Hotstar

Apabila pelanggan berubah pikiran dan ingin membatalkan paket berlangganan, berikut ini cara membatalkan langganan Disney Plus Hotstar lewat dua cara. 

Apabila pembatalan dilakukan sebelum penagihan, maka akses ke Disney Plus Hotstar akan berlaku hingga periode akhir berlanngganan saat ini, namun tidak dikenakann biaya di masa mmendatang. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa menuju laman berikut ini. Semoga membantu.

https://tekno.kompas.com/read/2023/10/03/14300017/harga-disney-plus-resmi-naik-per-hari-ini-berikut-daftarnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke