Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vaio LN, All in One Entertainment PC

Kompas.com - 13/11/2008, 09:27 WIB

JAKARTA, KAMIS  - Jika Sony Vaio selama ini memperkenal notebook-notebook seri terbarunya, kali ini diluncurkan sebuah PC yang berfungsi sebagai pusat hiburan audio visual. Vaio LN merupakan produk terbaru Sony yang menggabungkan fungsi PC, TV dan Plu-ray Disc Combo Drive (VGC-LN15G) dengan body yang ramping.

Dengan layar berukuran 20,1 inch (1680 x 1050 pixel), pengguna juga bisa meningkatkan kualitas gambarnya dengan mengatur colour, video optimizer, dan motion reality HD.Monitor Vaio LN bisa ditempatkan sesuai selera, dipasang di tembok ataupun stand yang memungkinkan layarnya dapat distel termasul penyetelan 0 (nol) derajat yang sangat ideal untuk meninton TV/Blu-Ray/DVD.

Saat menonton TV, sebuah digital (DVB-T)/Analogue Hybrid Tuner memungkinkan berpindahnya siaran dari analog ke digital dan sebaliknya. Tertarik? Disediakan pula sebuah remote control selayaknya televisi.

Untuk suara, Vaio LN dilengkapi dengan dua speaker internal dan Dolby Home Theatre, serta adanya Sound Reality Chip, digital signal processor yang terpresisi, digital amplifier dan DSD Direct.Vaio LN juga memungkinkan untuk menciptakan dan mengedit gambar-gambar diam dan film-film menggunakan Adobe Photoshop Elements 6, Adobe Premiere Elements 4 dan tersedia pula Vaio Movie Story.

Selanjutnya dapat direkam ke cakram DVD pada VGC-LN15G karena adanya software Click to Disc.Fitur-fitur lain yang melengkapi PC ini, diantaranya Intel Core 2 Duo Processor, memory 3 GB pada VGC-LN15G, dan HDD berkecepatan 7200 rpm dengan kapasitas penyimpanan data sebesar 320 GB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com