Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Memanjakan Diri dengan Gadget 3D dari Sony

Kompas.com - 01/10/2010, 08:55 WIB

KOMPAS.com - Hadirkan hiburan lengkap dan meriah di rumah dengan perangkat teknologi canggih berkonsep 3D. Anda bisa memberikan solusi hiburan 3D untuk keluarga dengan "berinvestasi" fasilitas home entertainment yang memberikan pengalaman berbeda.

Di antara ragam pilihan gadget 3D, delapan jajaran produk 3D terkini dari PT Sony Indonesia bisa memikat hati Anda. Televisi Bravia 3D Sony yang diluncurkan Maret 2010 kini punya anggota keluarga baru. Untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih nyaman, dengan tampilan yang lebih cantik, Sony mengenalkan tiga seri terbaru Bravia 3D yakni LX900, NX810, dan NX710.

Dalam media gathering yang digelar Sony, Rabu (29/9/2010) lalu di Hotel Mulia, dihadirkan juga tujuh produk 3D sebagai solusi hiburan di rumah. Yakni 3D Blue-ray Home Theatre BDV-E970W, 3D Blue-ray Disc Player BDP-S470, PlayStation3 3D software, PlayStation3 160 GB Classic White, PlayStation3 320 GB Charcoal Black, serta kamera DSLR Nex-3 dan Nex-5.

Uswatun Hasanah Roihan, Product Marketing Bravia, menjelaskan bahwa seri terbaru Bravia 3D bisa menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda. Dengan transmisi yang kuat, Bravia memastikan efek 3D masih terlihat dengan jarak 6 meter dari televisi dengan pergeseran 120 derajat dalam posisi sejajar dengan televisi atau horizontal. Desain monolithic yang unik dengan level kemiringan sesuai standar ideal membuat tampilan fisik lebih cantik. Memajang gadget ini di rumah, dalam kondisi televisi menyala maupun tidak aktif, bisa memuaskan Anda, kata perempuan yang akrab disapa Maya ini.

"Sensor lebih kuat, desain elegan, gambar berkualitas, kemiringan enam derajat yang merupakan standar paling natural untuk mata, serta transmisi dengan range luas dan kuat, adalah nilai lebih Bravia 3D," tambahnya.

Pengalaman menonton hiburan 3D lebih semarak dengan kualitas suara dari 3D Blue-ray Home Theatre BDV-E970W. Jika Anda kerapkali memindahkan fungsi ruang, termasuk memindahkan letak televisi, maka home theatre 3D ini solusinya. Kualitas suara terbaik akan tetap didapatkan meski posisi berubah.

Fitur auto calibration memudahkan Anda karena speaker akan melakukan penyesuaian otomatis untuk mengoptimalkan suara. Suasana menonton seperti di bioskop dengan kualitas suara optimal bisa Anda hadirkan di rumah. Anda juga bisa membawa suasana menonton konser melalui perangkat ini di ruang keluarga.

Televisi 3D seri terbaru ini tersedia dalam berbagai ukuran. Untuk seri NX Anda bisa memilih televisi 3D 40 inci seharga Rp 28 juta, 46 inci Rp 35 juta, 55 inci Rp 45 juta. Sedangkan seri LX 60 inci bernilai Rp 60 juta.

Paket bundling untuk gamers
Bagi penggemar games, PS3 gadget 3D Sony boleh jadi semakin memanjakan Anda. PS3 model terbaru dihadirkan dengan kapasitas penyimpanan lebih besar. PS3 160GB warna putih klasik sudah tersedia di toko dengan harga ritel Rp 4.199.000. Sedangkan PS3 warna hitam arang 320GB bisa ditemukan di Sony Center sejak Rabu (29/9) seharga Rp 4.399.000.

Selain itu Sony juga meluncurkan konsol pengendali berbasis gerakan PlayStation Move untuk PS3. Produk ini akan tersedia di pasar Indonesia Oktober 2010. Sayangnya ketersediaan produk di gerai Sony, termasuk harganya, masih belum bisa dipublikasikan.

"Akan tersedia paket bundling yang harganya 20 persen lebih murah. Paket bundling ini terdiri atas PS Move, PS Eye, motion controller, demo disk, dan bebas memilih satu dari beberapa pilihan games yang tersedia," kata Tiara Harahap, PlayStation Marketing Sony. PS Move keluaran Sony ini memiliki tombol yang user friendly dan setting yang praktis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com