Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompetisi Startup

Siap-siap, SparxUp Award 2011 Segera Dibuka

Kompas.com - 13/04/2011, 10:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pendaftaran kompetisi SparxUp Award 2011 akan dibuka akhir Juni 2011. Pembukaan pendaftaran ini sekaligus menutup Roadshow 15 kota yang diadakan panitia SparxUp sejak pengumuman pemenang SparxUp 2010 pada November 2010.

Hal ini disampaikan Herman K, ketua panitia SparxUp saat ditemui Kompas.com usai menghadiri salah satu dari rangkaian Roadshow di IDS, Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (11/4/2011) lalu. Herman menjelaskan, tema SparxUp tahun 2011 adalah sustainability.

"Kami mengangkat tema ini agar startup lokal bisa berpikir tentang program jangka panjang. Kalau tahun lalu, karena award SparxUp masih baru, kami mengangkat tema Small is The New Big, jadi kami mulai dari sesuatu yang kecil dulu. Nah, tahun ini adalah kelanjutan dari award sebelumnya," tambah Herman.

Persyaratan untuk dapat mengikuti Sparx Up Award menurut Herman adalah sebagai berikut :

1. Beroperasi di bawah 3 tahun.

2. Memiliki omzet kurang dari Rp 1 miliar/tahun.

3. Tidak berada di bawah corporate besar.

4. Merupakan milik perorangan atau pengusaha kecil.

Jika telah memiliki syarat-syarat tersebut, calon peserta dapat mendaftarkan diri ke panitia dengan menyerahkan slide prower point berisi visi-misi, konsep web, company profile dalam format PDF, ditambah dengan menyertakan URL web yang diikutsertakan dalam lomba. URL tersebut harus sudah online saat didaftarkan. Keterangan lebih lanjut, silakan klik link berikut : http://www.sparxup.com

Sparx Up Award adalah penghargaan yang khusus diberikan untuk para pemula yang digagas sejumlah perusahaan di bidang digital seperti Kaskus, Kompas.com, DailySocial, dan Semut Api Colony. "Kami fokus pada pemula dan pengusaha kecil, maka kami tidak akan menerima pengelola web yang sudah established," tutup Herman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com