Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akses "Kompas.com" jika Perempuan Ingin Maju

Kompas.com - 30/05/2012, 15:14 WIB

KOMPAS.com — Menandai hari jadi Kompas.com yang keempat, desainer dan pemilik label aksesori Aarti, Ariani Pradjasaputra, menilai situs berita ini tak hanya akurat dalam memberikan informasi, tetapi juga menjadi sumber inspirasi.

"Congratulations, Kompas.com, wishing you many successful years to come!" demikian disampaikan Ariani memeringati hari jadi ke-4 Kompas.com pada 29 Mei 2012.

Bagi desainer anggota Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini, Kompas.com juga berhasil memberikan informasi dan inspirasi bagi perempuan Indonesia.

"Kompas.com merupakan sumber inspirasi dan informasi yang wajib terdaftar dalam 'bookmarks' browser gadgets setiap perempuan Indonesia yang ingin atau juga berwawasan luas, berpikiran maju, percaya diri dengan penampilan dan kepribadiannya, kreatif, inovatif, dan berjiwa sosial," ungkapnya, saat dihubungi Kompas Female.

Menurut dia, dalam industri fashion, Kompas.com melalui kanal Kompas Female juga menjadi sarana informasi yang memperkenalkan dan menjembatani komunikasi antara desainer lokal dan pelanggan potensialnya.

"Melalui pemberitaannya seputar fashion, Kompas.com menempatkan desainer Indonesia dalam posisi sejajar dengan desainer internasional, juga membantu membentuk persepsi perempuan Indonesia untuk menghargai dan mencintai produk lokal," jelasnya.

Ia pun berharap Kompas.com dapat mempertahankan kesuksesannya menjadi sumber informasi dengan pemberitaan yang akurat.

"Bagaikan empat kaki yang menjadikan sebuah meja stabil dan kokoh, keakuratan berita, kerja keras pewarta, kesuksesan yang diraih, dan kekompakan keluarga besar Kompas.com menjadi landasan yang kuat bagi keberhasilannya selama empat tahun pertama, dalam menghidangkan berita terkini yang akurat," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com