Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Penerbangan

Singapore Airlines ke London Jadi 4 Kali Sehari

Kompas.com - 07/06/2012, 18:06 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Singapore Airlines akan meluncurkan penerbangan keempatnya dalam sehari pada rute Singapura dan London Heathrow mulai bulan Oktober, yang akan meningkatkan pilihan perjalanan bagi para pelanggannya.

Kini Singapore Airlines mengoperasikan tiga penerbangan per hari antara Singapura dan London Heathrow dengan menggunakan armada pesawat Airbus A380. Penerbangan tambahan akan berangkat dari Singapura pada malam hari dengan Boeing 777-300ER yang juga menawarkan produk kabin terbaru di maskapai tersebut.

"Kami telah mencari kesempatan untuk meningkatkan frekuensi penerbangan ke London ini sejak bertahun-tahun lalu, dan kami sungguh senang bahwa rencana tersebut dapat terealisasi saat ini, yang akan memberikan lebih banyak pilihan perjalanan bagi pelanggan kami," kata Mak Swee Wah, Executive Vice President Commercial Singapore Airlines, Kamis (7/6/2012) dalam siaran persnya.

Peningkatan frekuensi itu akan dilakukan secara bertahap, mulai tanggal 9 September, dengan jumlah penerbangan setiap minggu menuju London akan meningkat dari 21 penerbangan menjadi 25 penerbangan. Sementara itu, peningkatan frekuensi penerbangan secara penuh, yakni 28 penerbangan setiap minggu, yang akan dimulai pada tanggal 21 Oktober.

"Tidak hanya rute London-Singapura yang populer saat ini, tetapi penambahan penerbangan ini juga akan memberi kemudahan bagi pelanggan yang akan melanjutkan penerbangan ke beberapa kota lain di Eropa dan Singapura serta beberapa kota lainnya di Asia dan Barat Daya Pasifik," ujar Mak Swee Wah.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com