Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sacha Baron Akan Mengolok-olok "James Bond"

Kompas.com - 07/08/2012, 18:37 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Sacha Baron bakal kembali mengocok perut para penikmat film lewat dagelan khasnya mengolok-olok seorang tokoh dalam proyek film berikutnya.

Jika sebelumnya dia tampil memparodikan seorang tokoh tiran di kasawan Timur Tengah lewat film The Dictator, kali ini komedian asal Inggris itu akan memparodikan agen rahasia paling terkenal, James Bond, dalam film komedi terbarunya.

Pet Variety, sosok di balik lolosnya film Borat masuk unggulan nominasi Oscar, dikabarkan telah bekerjasama dengan Phil Johnston untuk menjual materi film ke perusahaan Paramount Pictures.

Namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari Paramount terkait kabar itu. Hanya saja, sejumlah pihak sudah mulai menguatkan kebenaran kabar itu.   

Variety bahkan menekankan bahwa cerita ini bukan tentang agen 007, tapi memiliki kemiripan dengan sosok agen mata-mata rekaan Ian Fleming.

Belum bisa dipastikan kapan film ini akan segera digarap dan dirilis ke pasaran, mengingat masih dalam tahap negosiasi. Jika proyek ini terwujud, tentu akan menjadi proyek yang tak kalah menantang bagi Baron, setelah ia juga memerankan Freddie Mercury, dalam film biografi vokalis grup band Queen itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com