Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dini Hari, Christian Sugiono-Titi Kamal Kejar iPhone 5

Kompas.com - 14/12/2012, 14:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Titi Kamal (Tikam) dan suaminya, Christian Sugiono (Tian), yang seprofesi dengannya, tampak tak sabar untuk bisa segera menjajal fitur-fitur aplikasi yang tersedia pada iPhone 5 yang baru saja mereka beli pada acara peluncuran produk tersebut di 7Eleven, Jalan Teluk Betung, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2012) pukul 00.00 WIB.

Titi membeli yang berwarna putih, sedangkan Tian yang hitam. Titi memuji kecanggihan gadget barunya. "Soalnya, iPhone 5 canggih banget. Soalnya, tipis juga. Enggak sabar milikinya. Kalau dia (Tian), gadget freak banget," ujar Titi dalam wawancara Jumat dini hari.

Titi dan Tian langsung menjajal beberapa aplikasi pada perangkat berbasis (Apple) iOS 6 tersebut. "Aplikasi news, majalahnya, social media, sama foto," sebut Titi. "Kalau gue, (Google) Maps, ini setelah sempat keluar dari Google, sekarang iPhone punya lagi. Katanya, Maps-nya lebih canggih," timpal Tian.

Saking antusiasnya mendapatkan iPhone 5, yang dilepas sebanyak 300 unit dengan harga Rp 3.499.000 pada hari peluncurannya, Tian diam-diam meninggalkan lokasi shooting. "Kalau dia, belum (mendapat giliran) shooting," kata Titi. "Habis ini balik shooting lagi," terang Tian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com