Kompas.com - 25/12/2012, 08:28 WIB
EditorReza Wahyudi

(dok. Kakao Talk) Screenshot KakaoTalk menampilkan sebagian benda virtual edisi Natal dan Tahun Baru.


KOMPAS.com -
KakaoTalk mendukung pembayaran melalui metode potong pulsa bagi pengguna Telkomsel.

Hal itu bisa terjadi melalui kerjasama penyedia layanan pesan lintas platform asal Korea itu dengan Telkomsel.

"Bukan hanya untuk kenyamanan pengguna, saya percaya ini akan membantu membangun ekonomi digital melalui platform kami," kata Yojin Sohn, VP Global Business Development KakaoTalk.

Nah, untuk mendukung ekonomi digital itu, KakaoTalk akan menggelar kerjasama dengan artis Indonesia guna menghadirkan konten digital dengan rasa lokal.

Lewat platform KakaoTalk memang tersedia berbagai pernak-pernik virtual yang bisa digunakan saat saling berkirim pesan. Ini termasuk sticker, emoticon dan theme.

Misalnya, saat menyambut Natal dan Tahun Baru, KakaoTalk memperkenalkan berbagai pernak-pernik dengan tema Natal.

Nah, beberapa benda-benda digital itu lah yang kemudian bisa dibeli oleh pengguna KakaoTalk. Termasuk lewat metode potong pulsa dengan Telkomsel.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X