Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung GALAXY S III Mini, Kado Terindah untuk Kekasih Tercinta

Kompas.com - 08/02/2013, 09:35 WIB

Setiap pasangan selalu berusaha menjaga komunikasi tetap terbangun. Betapa bahagianya jika dia jika Anda senantiasa menghubunginya dan membagi momen-momen dalam kehidupan bersamanya. Tidak ada hambatan berarti hanya karena masalah gadget yang bermasalah.

Berhubung sudah memasuki bulan Februari, kenapa tidak mewujudkan harapan sederhana kekasih Anda dengan menghadiahinya Samsung GALAXY SIII Mini? Telepon pintar ini mengadirkan kinerja terbaik dengan kemudahan penggunaan yang intuitif. Tersedia dalam dua warna elegan Pebble Blue dan Marble White, desainnya yang minimalis dan ergonomis sehingga nyaman dalam genggaman. Senyum kekasih Anda akan semakin lebar begitu Anda tunjukkan betapa mudahnya menggunakan GALAXY S III Mini.

Samsung GALAXY S III Mini menggunakan layar sentuh 4.0 inci Super AMOLED dengan resolusi WVGA 800x480. Foto-foto yang Anda kirim kepadanya akan ditampilkan dengan warna yang alami dan brilian. Begitu mudahnya, fitur-fitur Samsung GALAXY SIII Mini tidak akan membuat kekasih Anda mengerutkan dahi.

Tahukah Anda, Samsung GALAXY S III Mini bisa diaktifkan dengan perintah suara? Dengan fitur S Voice kekasih Anda bisa membuka dan mengunci ponsel, mengatur volume, mematikan alarm, dan mengaktifkan kamera dengan perintah suara yang dibuatnya sendiri. Lengkapi ponsel hadiah dari Anda ini dengan lagu-lagu favorit kekasih Anda, dan Samsung GALAXY SIII Mini akan memutarkan untuknya setelah  menerima perintah suara.

Untuk menyimpan banyak momen berharga, fitur Best Shot dapat diandalkan. Ponsel akan memilih dan menyimpan satu foto terbaik dari delapan foto yang didapatkan. Tidak perlu berpose berulang kali atau menghapus foto-foto yang tidak diinginkan.

Ketika kekasih Anda ingin mengirim pesan kepada Anda dan memutuskan untuk menelepon saja, cukup taruh ponsel ke telinga dan Direct Call akan langsung memulai panggilan. Jadi tidak perlu membuka log panggilan atau kontak. Mudah dan praktis, bukan?

Samsung GALAXY SIII Mini juga dapat mendeteksi kehadiran penggunanya. Dengan fitur Smart Alert, ponsel akan memberi sentuhan getar singkat untuk memberi tahu ada panggilan tak terjawab dan pesan baru. Selain itu fitur Smart Stay akan melacak mata penggunanya dan menjaga layar ponsel tetap menyala selama mata masih menatap layar.

Untuk mendukung semua fitur berjalan dengan baik, Samsung GALAXY SIII Mini dilengkapi prosesor dual core 1 GHz, RAM 1 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB serta didukung sistem operasi Android versi 4.1 Jelly Bean. Samsung GALAXY SIII Mini juga dilengkapi perangkat WIFI dan mendukung  jaringan HSPA 900/1900/2100 dan EDGE 850/900/1800/1900.

Untuk komunikasi yang lebih seru, Samsung GALAXY SIII Mini akan memastikan kekasih Anda dapat memiliki akses ke Samsung Apps atau Google Play dan mengunduh sejumlah aplikasi chat yang menyenangkan. Aktivitas chatting kini tidak hanya terbatas satu apps saja, dan akan menjadi lebih seru.

Tertarik untuk menghadiahi kado terindah ini untuk kekasih? Kunjungi laman ini untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung GALAXY SIII Mini atau follow @Samsung_ID (adv)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com