Samsung Bikin Komputer Layar Cekung

Kompas.com - 31/12/2014, 11:13 WIB
Samsung ATIV One 7 Curved SamsungSamsung ATIV One 7 Curved
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Teknologi layar lengkung yang diperkenalkan oleh raksasa elektronik Korea, Samsung di lini televisi layar lebar mereka akan dihadirkan di perangkat PC All-in-One.

Samsung memperkenalkan PC All-in-One pertama mereka dengan monitor layar cekung yang disebut dengan Samsung ATIV One 7 Curved.

Menurut situs Mashable, Selasa (30/12/2014), ATIV One 7 Curved memiliki layar cekung berukuran 27 inci dengan resolusi full HD 91920 x 1080). Namun, layar tersebut tidak menggunakan teknologi layar sentuh.

ATIV One 7 Curved mengusung prosesor Intel Core i5 dan grafis Intel HD Graphics 5500, RAM 8 GB, dan penyimpanan 1 TB. Terdapat pula dua buah port USB 2.0, dua port USB 3.0 dan slot kartu SD.

All-in-One PC tersebut juga dilengkapi dengan speaker stereo 10 Watt dengan dukungan teknologi Dolby Surround Effects untuk menambah pengalaman saat bermain game atau menonton film.

Selain itu, terdapat fitur Bluetooth Music Play 3.0 yang memungkinkan pengguna mengalirkan musik secara nirkabel dari smartphone ke speaker PC tanpa harus menyalakan PC.

Dari sisi software, fitur SideSync yang dikembangkan Samsung sendiri juga disertakan. Fitur ini berguna untuk mengontrol smartphone melalui PC, menampilan layarsmartphone, menerima dan melakukan panggilan telepon dari PC.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

ATIV One 7 Curved akan dipasarkan Smasung pada kuartal pertama 2015 dengan banderol harga sekitar 1.300 dollar AS (sekitar Rp 16 juta)



Sumber Mashable

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.