Wujud Vivo S5 Muncul sebelum Peluncuran, Punya Kamera "Belah Ketupat"

Kompas.com - 13/11/2019, 13:28 WIB
Penampakan Vivo S5 varian biru. WeiboPenampakan Vivo S5 varian biru.

KOMPAS.com - Vivo bakal meluncurkan ponsel terbarunya, Vivo S5 di China pada Kamis (14/11/2019) mendatang. Namun, sehari sebelum peluncuran, vendor asal China itu mengumbar varian warna baru dari Vivo S5, yakni warna gradasi biru dengan campuran nuansa ungu.

Penampakan ponsel ini sendiri dikuak oleh akun resmi Vivo di situs microblogging Weibo.  Sehingga, jika dihitung bakal ada dua varian warna Vivo S5, yaitu warna putih dengan nuansa merah muda, serta varian warna biru yang baru diumbar ini. 

Secara desain, punggung Vivo S5 tampak berbeda dibandingkan ponsel lainnya, seperti kamera "belah ketupat" yang berada di punggung Vivo S5.

Baca juga: Smartphone Vivo S1 Pro Segera Meluncur di Indonesia

Kamera belakang dan depan Vivo S5Weibo/Vivo Kamera belakang dan depan Vivo S5

Tiga kamera dan satu lampu LED flash yang menempel di bagian belakangnya, misalnya, kini disusun di dalam modul berbentuk belah ketupat, bukan persegi atau sejajar vertikal seperti ponsel Android kebanyakan.

Ada pula satu kamera yang diletakkan di luar wadah tersebut.

Sementara pada bagian depan, Vivo S5 mengusung desain bezel-less di keempat sisi.

Tidak terlihat adanya notch alias poni di bagian atas. Sebab, kamera depan ponsel ini diletakkan dalam sebuah lubang, mirip dengan seri Vivo Z1 Pro atau Z5x.

Kendati demikian, belum jelas bagaimana spesifikasi kamera serta ponsel Vivo S5 ini secara rinci.

Namun, ada sejumlah rumor yang telah membeberkan informasi tersebut.

Dihimpun KompasTekno dari GSMArena, Rabu (13/11/2019), Vivo S5 kabarnya akan memiliki kamera belakang 48 megapiksel, 8 megapiksel ultrawide, 5 megapiksel untuk bokeh, dan 2 megapiksel untuk makro.

Di bagian depannya sendiri bakal didukung dengan kamera selfie 32 megapiksel yang menghiasi layar AMOLED seluas 6,44 inci.

 Baca juga: Penampakan Vivo S5 dengan Desain Kamera Kotak

Pada aspek jeroan, Vivo S5 disebut bakal dipersenjatai dengan chip Snapdragon 712 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. Kabarnya, ponsel ini akan dibekali dengan baterai 4.010 mAh.

Kita nantikan saja pengumumannya 14 November mendatang untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GSM Arena
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X