Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asti Ananta: Twitter TMC Sangat Membantu

Kompas.com - 25/04/2010, 08:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  — Di arena peluncuran TMC Twitter Community, Polda Metro Jaya memberikan sejumlah penghargaan, salah satunya kepada artis paling aktif di komunitas tersebut. Artis dan presenter Asti Ananta terpilih sebagai penerima penghargaan kategori tersebut.

"TMC sangat membantu aktivitas saya yang banyak kegiatan," kata Asti. Ia mengaku telah menjadi follower (pengikut) akun TMC Polda Metro Jaya sejak tahun 2009. Selama ini ia memantau situasi lalu lintas di Jakarta dari sana.

Ia mengatakan, akun Twitter TMC Polda Metro Jaya tidak hanya memberikan info kemacetan, tetapi juga memberikan informasi tentang kegiatan-kegiatan di Jakarta, seperti lokasi aksi demo, kemacetan lalu lintas, atau kecelakaan, sehingga pengguna jalan bisa mencari alternatif.

Artis Ibu Kota itu menambahkan, TMC juga menginformasikan tentang denda tilang serta lokasi dan persyaratan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) bagi warga negara Indonesia maupun warga asing. Saat ini Twitter TMC Polda Metro Jaya juga memberikan informasi cuaca dari BMKG. Twitter TMC Polda Metro Jaya bisa diakses melalui internet di www.twitter.com/tmcpoldametro, baik melalui komputer maupun ponsel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com