Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

Himax Kembali Menjual Pure III Real Octa Core Secara Online

Kompas.com - 18/06/2014, 09:58 WIB
advertorial

Penulis

Setelah sukses di acara launching Himax Pure III pada hari Senin, 2 Juni 2014 yang terjual ludes hanya dalam 2 jam 13 menit melalui website www.himax.co.id, Himax kembali akan mengadakan penjualan secara online pada hari Jumat, 20 Juni 2014 mulai pukul 10.00 WIB.

“Penjualan kedua secara online Himax Pure III di www.himax.co.id dikarenakan permintaan calon pembeli yang tidak kebagian pada waktu launching, jadi kami berharap dengan program kedua ini bisa memenuhi permintaan mereka” jelas Agus Hadsoe selaku Marketing & Development Manager Himax Indonesia.

Ponsel pintar Himax Pure III real octa core berlayar 4.7 inci dengan kaca anti gores Dragon Trail X dibalut dengan unibody yang diproduksi di Perlos Finlandia memang terlihat eksklusif dan mewah, tidak terlihat sama sekali bahwa ponsel ini produk lokal brand. Jika ponsel merek lain dengan processor octa core dibandrol di atas 3 jutaan, Himax Pure III real octa core hanya Rp2.388.000 sehingga menjadi produk yang laris saat ini.

Himax baru mulai mengisi pangsa pasar ponsel di Indonesia di awal tahun 2013, walaupun masih dibilang baru tetapi ponsel ini mampu menggaet dan menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Bersaing di segmen ponsel high end, Himax optimis akan bisa menandingi ponsel-ponsel global brand.

“Pengguna Himax rata – rata orang yang tadinya menggunakan ponsel global brand yang akhirnya beralih ke Himax, dengan konsep dan sistem manajemen marketing yang berbeda, kami yakin ke depan bisa menjadi leader market” tambahnya.

Disetiap pembelian Himax Pure III juga dibundling dengan Telkomsel, di mana pembeli bisa menikmati paket 19.2GB untuk selama 12 bulan cukup dengan reload 100ribu. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com