Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Purna Jual Dell Diperluas: Dari Aceh sampai Jayapura

Kompas.com - 26/01/2010, 15:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Produk yang bagus akan menjadi hambar jika tidak didukung oleh purna jual yag bagus dan mudah dijangkau. Hal ini disadari betul oleh Dell yang awalnya memiliki 10 service center.

Hari ini, Dell secara resmi mengumumkan penambahan service center-nya di 25 kota besar di tanah air. Total kini ada 35 kota yang melayani purna jual produk Dell berstandar internasional.: Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Batam, Medan, Pekan Baru, Aceh, Tanjung Pinang, Padang, Bengkulu, Palembang, Jambi, Pangkal Pinang, Lampung, Serang, Denpasar, Mataram, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Banjarmasin, Gorontalo, Palu, Mamuju, Kendari, Manado, Makassar, Ternante, Ambon, Manokwari, dan Jayapura.

Semua layanan di lokasi resmi itu dikelola langsung oleh Dell dengan dukungan dari para teknisi bersertifikat Dell yang telah berpengalaman. Begitu menurut rilis pers Dell. Di lokasi tersebut, pelanggan bisa memesan dan menyesuaikan layanan yang diinginkannya. Ini termasuk layanan onsite.


Demi kemudahan pelanggan, Dell juga menyediakan saluran telepon 24 jam dengan nomor khusus. Para pelanggan yang ingin mendapatkan layanan cukup menghubungi nomor (021) 500-858. Sementara yang membutuhkan informasi ketersediaan layanan bisa menghubungi nomor bebas pulsa di 001-803-60-1926 (Indosat) atau 007-803-601-5229 (Telkom). Enak bukan?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com