Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Superhero dari Marvel Bakal Ikut Bertempur di "Fortnite"

Salah satu yang akan hadir adalah Thor, karakter pahlawan super dari Marvel. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Marvel melalui akun Twitter-nya. 

Akun Twitter @Marvel mengunggah sejumlah teaser yang kemudian di-retweet oleh akun @Fortnite.

Pantauan KompasTekno, Senin (24/8/2020), sudah ada empat halaman komik yang menceritakan kehadiran sang dewa petir Thor di game tersebut.

Singkat cerita, Thor, yang baru saja menyandang gelar "The Herald of Thunder", tampak tengah mengelilingi galaksi bersama raksasa pemakan planet, Galactus.

Mereka berdua menjelajahi galaksi untuk mencari sejumlah "makanan" guna mengumpulkan kekuatan.

Thor dan Galactus lantas menemukan sebuah lubang galaksi yang bisa mengantar mereka ke pulau Fortnite. Galactus berencana untuk memakannya karena lubang tersebut memiliki kekuatan spesial.

Para penghuni di pulau Fortnite malah tidak percaya dan menganggap Thor sebagai ancaman. Mereka lantas langsung melepaskan serangan tembakan dan mengerumuninya.

Lantas, apa yang terjadi selanjutnya? Konon, sejumlah karakter Marvel ini akan "berperang" dengan beberapa karakter Fortnite.

Pengguna pun disinyalir bisa menggunakan sejumlah karakter Marvel yang ada di komik di atas, seperti Thor hingga Galactus. Bahkan, sebuah rumor mengklaim bahwa karakter Groot di film Guardian of The Galaxy juga menyambangi Fortnite.

Terlepas dari itu, belum bisa dipastikan karakter Marvel apa saja yang bakal dihadirkan di dalam Fortnite sebagai konten komik dan skin.

Kemungkinan besar, karakter Marvel ini bakal muncul di musim terbaru Fortnite, yakni Chapter 2 Season 4, yang konon bakal dimulai pada 27 Agustus mendatang. Kita nantikan saja kehadirannya.

https://tekno.kompas.com/read/2020/08/24/16110097/superhero-dari-marvel-bakal-ikut-bertempur-di-fortnite

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke