Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Smartwatch Tangguh Amazfit Active Edge Masuk Indonesia, Ini Harganya

Amazfit Active Edge merupakan smartwatch bergaya sporty dengan bingkai berbentuk bundar dari bahan reinforced polycarbonate.

Layarnya yang juga berbentuk bundar menggunakan panel TFT LCD 1,32 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel dan tingkat kerapatan piksel 277 ppi.

Diameter bodinya adalah 46 mm, dengan bobot 34 gram. Sementara untuk bagian sabuk menggunakan strap dengan lebar 22 mm.

Arloji pintar ini dirancang untuk para pengguna yang gemar berolahraga dan beraktivitas. Rancangannya pun dibuat tangguh dengan melewati 7 uji ketahanan military grade, mulai dari suhu ekstrem, benturan, hingga guncangan.

Untuk membantu penggunanya dalam merekam kegiatan, Amazfit Active Edge dibekali sports tracker yang sanggup melacak lebih dari 130 jenis aktivitas. Fitur ini akan langsung aktif ketika pengguna melakukan aktivitas seperti berlari atau berenang.

Active edge turut dibekali berbagai fitur lain untuk mendukung pemakaiannya sebagai smartwatch, seperti sensor biometrik BioTracker PPG, GPS berbasis positioning dengan 5 satelit, hingga panduan training dengan aplikasi Zepp Coach.

Amazfit Active Edge juga tahan air hingga 10 ATM atau kedalaman 100 meter, sementara baterainya yang berkapasitas 370 mAh diklaim sanggup bertahan hingga 16 hari untuk skenario penggunaan normal.

Amazfit sudah mulai memasarkan Active Edge lewat akun-akun resminya di sejumlah markeplace online di Indonesia. Harganya adalah Rp 1.990.000 dengan pilihan warna Midnight Pulse, Mint Green, dan Lava Black.

https://tekno.kompas.com/read/2024/01/26/17050087/smartwatch-tangguh-amazfit-active-edge-masuk-indonesia-ini-harganya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke