Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IXUS 200 IS Memotret dengan Layar Sentuh

Kompas.com - 23/11/2009, 16:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Canon mengerti sekali dengan kebutuhan pengguna kamera digital kompak. Untuk memudahkan penggunaan, Canon menawarkan kamera layar sentuh Canon IXUS 200 IS. Dengan layar sentuh 3 inci dan scroll wheel, kamera ini sangat intuitif.

Angelie Ivone, Marketing Executive I'T Datascrip, distributor Canon, mengatakan desain serta tombol pengoperasian layar sentuhnya pun cukup mudah, bahkan untuk orang awam sekalipun. Kamera ini juga dilengkapi teknologi touch AF yang memudahkan pengguna untuk menentukan subjek yang ingin difoto. Cukup sentuh subjek yang ingin difokus di layar LCD, dan fokus akan mengikuti subjek tersebut. Bahkan, dalam keadaan bergerak sekalipun.

Dengan sensor CCD 12.1 megapixel (MP), lensa super wide angle 24 mm dengan 5x optical zoom, kamera ini akan melakukan tugasnya dengan baik di hampir semua kondisi pemotretan. Selain itu, pengguna juga dimanjakan dengan fitur HD movie recording dan creative light effects untuk menambah kemeriahan foto dengan keluarga dan teman-teman. Kamera ini dibanderol Rp 4 juta.(Made Riva Nugrahani/KONTAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com