Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna-Ariel Dihujani Banyak Pertanyaan

Kompas.com - 11/06/2010, 18:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemeriksaan terhadap artis Luna Maya dan kekasihnya Nazriel Irham alias Ariel oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri lantaran diduga menjadi pelaku dalam video porno yang beredar di jagat maya sudah berlangsung sekira tiga jam.

Kabareskrim Mabes Polri Komjen Ito Sumardi mengatakan, kedua pasangan bintang iklan sabun Lux itu dihujani banyak pertanyaan. "Oh banyak pertanyaan. Ini kan masih diperiksa. Nanti setelah ini akan disampaikan oleh Pak OC Kaligis (pengacara Ariel dan Luna)," kata Ito di kantornya, Jakarta, Jumat (11/6/2010).

Namun, Ito tidak menjelaskan secara rinci berapa jumlah pertanyaan yang sudah diajukan kepada Ariel dan Luna.

Ia menuturkan, pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui dari awal tentang kronologi beredarnya video esek-esek tersebut. "Semuanya itu kan ingin kita lihat dari awal mengenai kenapa (video) ini bisa keluar. Bagaimana prosesnya dan apakah semua ini benar dilakukan," jelasnya.

Ito tidak menjelaskan lebih jauh tentang pemeriksaan dua artis yang tengah menjadi perbincangan di tengah masyarakat ini. "Kita juga mesti kasih privasilah," singkatnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com