Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dia Seberangi Lautan demi iPhone 4

Kompas.com - 24/06/2010, 21:53 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Alex Lee (24) benar-benar fans setia Apple. Bagaimana tidak, demi mendapatkan iPhone 4 yang diidam-idamkan di hari pertama penjualannya, Kamis (24/6/2010), ia rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar pesawat dari Dubai tempatnya tinggal sekarang ke London, Inggris.

Lee bahkan sampai mendirikan tenda di luar salah satu gerai yang menjual iPhone 4 di Regent Street, London, Inggris, untuk memastikan diri menjadi pembeli pertama. Ia berdiri di baris pertama dari sekitar 500 orang calon pembeli iPhone 4 yang mengantre di gerai tersebut.

Saat staf toko membuka pintu tanda dimulainya penjualan iPhone 4, Lee pun disambut hangat dengan salaman dan sorak sorai. Namun, Lee ternyata ditolak gara-gara hanya calon pembeli yang telah memesan yang bisa mendapatkan iPhone 4 hari ini. Lee pun mundur mesti ngotot dan berencana mengadu ke CEO Apple Steve Jobs lewat e-mail. Bagaimana tidak, ia sudah mengantre di luar toko selama 32 jam.

Kesempatan pertama pun direlakan kepada Ben Paton (23) yang sudah antre selama 16 jam. Begitu Paton menyelesaikan pembelian karena sudah memesan sebelumnya, Lee ternyata diperbolehkan membeli iPhone 4. Hal itu berkat saran Ben Paton yang berasal dari Kota Stoke on Trent. Seusai membeli, ia diam-diam meminta pegawai toko agar Lee dibolehkan membelinya.

Lee pun begitu gembira. "Ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup saya. Saya suka kalau mengulanginya lagi," ujarnya. Alex Lee dan Ben Paton pun berfoto bersama untuk mengabadikan momen istimewa buat hidupnya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com