Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Puas dengan iPhone 4, Kembalikan Saja

Kompas.com - 19/07/2010, 21:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Apple mengakui adanya kekurangan pada produk terbaru mereka, iPhone 4. Dalam jumpa pers yang diadakan di Cupertino, California, pekan lalu, Apple mengatakan bahwa mereka akan melakukan pengembalian uang penuh jika para pelanggan tidak puas dengan iPhone 4.

"Kami tahu kami tidak sempurna dan telepon juga tidak ada yang sempurna. Tetapi kami ingin membuat para pelanggan kami bahagia. Kami mencintai pelanggan kami dan jika melakukan sebuah kesalahan, kami akan bangkit. Kami telah berusaha keras menemukan masalah dalam 22 hari ini, dan saat ini kami sudah menemukan pokok masalahnya," ujar Steve Jobs saat konferensi pers di Cupertino, California, Jumat (16/7/2010).

Apple telah menjual 3 juta iPhone 4 sejak bulan lalu. Namun, sejak produk ini dijual, muncul keluhan-keluhan dari para pelanggan bahwa handset mereka alami masalah dengan penerimaan sinyal. iPhone 4 milik mereka tidak mendapatkan sinyal ketika menggenggam bagian bawah perangkat tersebut, yang tanpa diduga sebenarnya menutupi bagian antena ponsel.

Jobs mengatakan bahwa hanya sekitar 4 persen dari pengguna iPhone 4 yang melaporkan keluhan. Dia juga mengatakan bahwa tidak hanya iPhone 4 yang pernah mengalami hal seperti ini. Blackberry pun pernah mengalaminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com