Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi, Juri Rambut yang Sering Keramas

Kompas.com - 02/10/2010, 10:11 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com -- Sejak setahun terakhir ini model iklan,bintang sinetron, dan pemain film Sandra Dewi sibuk dengan aktivitasnya sebagai juri rambut. Maksudnya, ia ikut menjadi juri yang khusus menilai rambut yang indah, bersih, dan sehat para peserta Clear Hair Model 2010 di berbagai kota di Indonesia.

"Gaya mereka semua masih natural dan lugu," ujar Sandra di sela-sela penjurian di Hotel JW Marriott Surabaya, Jawa Timur, akhir pekan lalu.

Dia mengaku senang dengan penampilan peserta audisi di Surabaya. "Rambutnya juga bagus-bagus dan, yang membuat saya kaget, ternyata sebagian besar peserta memiliki salon sendiri, pantesan rambutnya terawat, he-he-he," katanya.

Bicara soal perawatan rambut, gadis kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 27 tahun silam, ini mengaku tidak punya tips khusus. "Wah, aku cuma keramas setiap hari, terutama pada pagi hari sebelum beraktivitas. Kan jadwal kegiatanku banyak sehingga rambut cepat kotor dan lepek, jadinya mesti sering aku bersihkan," kata Sandra, yang ikut berperan di film Quickie Express.

Mellaui ajang seperti ini, Sandra Berharap muncul bakat baru di bidang hiburan. "Kan pemenangnya nanti main dalam dua episode FTV besutan sutradara Rudi Soedjarwo. Jadimestinya mereka nanti bisa berkesempatan menjadi bintang," ujar gadis bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini. (RAD)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com