Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Luncurkan KartuHALO Spesial Ramadhan

Kompas.com - 08/08/2011, 17:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -  Operator telepon selular terbesar di Indonesia, Telkomsel, di bulan Ramadhan, menghadirkan program spesial bagi pelanggan kartuHALO hingga 31 Agustus 2011. Seluruh pelanggan kartuHALO dapat menikmati paket sahur hemat bicara 6 menit gratis ke lebih dari 103 juta pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As) di seluruh Indonesia.

Pelanggan akan langsung menikmati bonus GRATIS Bicara 6 menit setelah pelang gan melakukan satu kali panggilan telepon selama 6 menit dan berlaku kelipatan, mulai pukul 00.00 hingga pukul 05.59. Bonus GRATIS Bicara 6 menit kembali diperoleh setelah 6 menit durasi percakapan berikutnya. Paket GRATIS Bicara 6 menit tak b erlaku untuk panggilan internasional.

Paket sahur hemat lain yang dapat dinikmati pelanggan kartuHALO berupa diskon 80 persen nelpon ke mancanegara, mulai pukul 00.00 hingga pukul 05.59. Pelanggan dapat menikmati tarif hemat hingga Rp 80 per 6 detik (ke Asia, Australia, dan Oceania) , Rp 90 per 6 detik (ke Amerika) , Rp 100 per 6 detik (ke Timur Tengah dan Afrika ), serta Rp 110 per 6 detik (ke Eropa).

"Paket sahur hemat spesial Ramadhan kami harapkan memenuhi kebutuhan komunikasi yang nyaman dengan tarif lebih terjangkau. Oleh karenanya Telkomsel menghadirkan beragam bonus menarik bagi para pelanggan kartuHALO untuk menjawab tingginya kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi dengan kerabat da n keluarga selama Ramadhan," kata VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono, Senin (8/8/2011) dalam rilisnya.

Untuk melengkapi bonus spesial kartuHALO di Bulan Ramadhan, Telkomsel juga menghadirkan paket bundling service paskabayar terlengkap di Indonesia bernama HALO Fit.  Pelanggan baru yang mengaktifkan kartuHALO di Bulan Agustus dapat memilih paket HALO Fit sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau, yakni Rp 50.000, Rp 80.000, Rp 150.000, dan Rp 300.000 per bulan untuk bonus pemakaian telepon hingga 600 menit, bonus SMS hingga 2.000 SMS, dan bonus layanan data hingga 100 MB setiap bulannya.

Di samping itu, pelanggan baru yang mengaktifkan paket HALO Fit dapat menikmati bonus paket internetan Unlimited TELKOMSELFlash hanya dengan Rp 75.000 per bulan, cukup mendaftar di kantor pelayanan GraPARI dan GeraiHALO terdekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com