Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisnis Aksesori Sandra Dewi

Kompas.com - 09/08/2011, 21:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan presenter Sandra Dewi mengaku tengah menekuni bisnis aksesoris. Kegiatan barunya ini, terang Sandra, berawal dari hobinya yang gandrung mengenakan aksesori silver setiap hendak beraktivitas.

Nah, setiap kali ia mengenakan aksesoris tersebut, selalu saja ada temannya yang kepincut untuk membeli aksesori yang sedang dikenakan Sandra. Membaca adanya peluang bisnis, Sandra pun menjadikannya sebagai lahan bisnis yang menjanjikan. 

"Setiap hari aku keluar rumah pakai aksesori, teman bilang 'Kenapa lu pakai aksesori buat sendiri?' Akhirnya daripada mereka beli yang aku pakai jadi mending aku buat (produksi sendiri) untuk dijual," kata Sandra, yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-28 dan meresmikan website aksesori miliknya pada Senin (8/8/2011).

 

Dunia maya dijadikan sarana Sandra menekuni bisnis barunya itu.  "Konsepnya sudah lama, ini aku seperti ngejalanin hobi tapi aku pengin serius. Aksesori itu paling gampang dijual untuk buat kado, hadiah atau apalah," jelas Dewi. "Akhirnya aku bikin aksesori di online dari silver 92,5 ini kadar silver yang paling bagus," lanjutnya.

 

Soal harga, Sandra berani bersaing. Untuk gelang silver yang dijualnya lengkap dengan bandul, Sandra menjamin harganya cukup terjangkau. "Ini cukup irit karena beli satu, bandulnya banyak banget. Harganya terjangkau sekali, aku jual bagus dengan harga terjangkau. Satu bandul bisa 200-300 ribu tergantung dari bahan silvernya," jelasnya.

 

Transaksi pun dijamin Sandra cukup mudah. "Pesan sekarang bisa ke www.sandradewiworld.com, pembayaran tinggal pakai kartu kredit saja. Mudah kan?" papar Sandra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com