Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video Game

Empat Wajah Fans Max Payne 3 "Diabadikan"

Kompas.com - 13/01/2012, 09:29 WIB

KOMPAS.com - Rockstar Games baru saja merampungkan audisi mencari wajah para fans untuk dipakai sebagai karakter dalam mode multiplayer di game action yang sedang dikembangkan, Max Payne 3. Dari delapan slot, sudah terisi empat orang.

Sayembara itu dimulai sejak 16 Desember 2011 dan caranya secara acak memilih pengguna layanan mikroblogging, Twitter, yang memasang tagar #maxpayne3 dalam tweet mereka.

Setiap minggu, 10 orang kandidat akan dihubungi dan diminta foto mereka, tentunya dalam mimik yang meyakinkan sebagai karakter yang beradu tembak. Dari 10 kandidat tersebut, akan dipilih dua orang yang mendapatkan preferensi paling banyak dari pengguna yang lain. Cara yang sama dilakukan selama sebulan hingga didapatkan delapan wajah untuk dipakai sebagai karakter mode multiplayer.

Hingga kini, ternyata sudah ada empat orang yang terpilih. Pada minggu pertama adalah Harald dari Jerman dengan potongan rambut "mohawk" dan tampang garang, Alexis dari Amerika Serikat dengan wajah yang feminim dengan rambut ala pemain band.

Minggu ke dua, didapatkan Dave Wheeler dari Kanada yang bekerja di sebuah stasiun radio lokal, serta Elvis Marques yang berasal dari Brasil, tempat permainan ini dilangsungkan.

Dengan terpilihnya empat orang ini, masih ada kesempatan untuk mengabadikan wajah kita sebagai karakter Max Payne 3 yang bakal dirilis Maret 2012 ini. Tinggal follow akun @rockstargames di Twitter, gunakan tagar #maxpayne3 dan perhatikan "reply" atau DM (direct message) dari mereka. Bila lewat dari 48 jam, kesempatan untuk jadi abadi pun terbuang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com