Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Jameela Dibungkus Pita Raksasa

Kompas.com - 17/01/2012, 16:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Mulan Jameela memang selalu menarik perhatian, dari gosip, nyanyian, hingga dandanannya. Ketika menghadiri peluncuran lagu baru Ayu Ting Ting yang berjudul "Sik-asik", Mulan mengenakan kostum pink terang berbentuk pita raksasa.

"Kostumnya futuristik. Bentuknya pita raksasa. Kebetulan, warna dan bentuknya beda dari biasa. Biasanya kan pita dipakai untuk kado, tapi karena perayaan launching single baru Ayu Ting Ting, ya pitanya gede membungkus tubuh," jelas Mulan ketika ditanya mengenai dandanannya itu di Studio MNCTV, Senin (16/1/2012) malam.

Mulan mengungkapkan, ia merencanakan dandanannya tersebut bersama perancang busananya. Selain berpita raksasa, Mulan, yang mencat merah rambutnya, memilih tata rambut menjulang ke atas.

Tak hanya kali ini Mulan tampil "lain". Ia pernah mengenakan kostum yang dihiasi kaca spion sepeda. "Kaya kemarin itu, tema busananya sepeda. Ada spion sepeda. Paling seru. Ya, seru-seruan aja," ujarnya.

Mulan memuji gaya berbusana Ayu Ting Ting. Menurutnya, selain memiliki suara yang bagus, Ayu juga pedangdut dengan dandanan menarik. "Pastinya, dia punya talenta yang bagus. Suaranya bagus. Nilai jualnya tinggi. Dia sangat menarik. Yang aku kagumi, dia penyanyi dari genre dangdut yang fashionable," puji Mulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com