Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Konser Musik

Antre Tiket Lady Gaga, Ambulans Disiagakan

Kompas.com - 10/03/2012, 11:16 WIB
Lasti Kurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk mengantisipasi hal yang buruk terjadi akibat antrean calon penonton tiket konser Lady Gaga, ambulans pun disiagakan.

Satu buah ambulans dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta tampak disiagakan di luar gedung FX Lifestyle Entertainment Centre, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/3/2012) ini, tempat penjualan tiket Lady Gaga berlangsung.

Selain ambulans, petugas dari Polsek Tanah Abang dan Polda Metro Jaya sebanyak 30 orang pada pagi ini juga diturunkan. Pengamanan antrean ribuan manusia ini terlihat tertib.

Hingga pukul 10.22 WIB antrean mengular keluar gedung telah mencapai 150 meter panjangnya. Tidak terlihat aksi dorong antarpengantre. Semua berbaris tertib dalam antrean per baris 5 hingga 10 orang.

Sejumlah kafe dari dalam gedung juga menggunakan kesempatan ini untuk menjual makanan dan minuman siap saji kepada para pengantre.

Pihak keamanan dan satpam gedung juga menempatkan sejumlah kursi pada satu sudut antrean agar mereka yang telah mencapai posisi tersebut dapat melepas lelah terlebih dahulu. Namun, tidak banyak yang mau duduk dan tetap berdiri karena tampaknya enggan diserobot.

Konser Lady Gaga "The Born This Way Ball" akan berlangsung pada 3 Juni 2012 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com