Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Konser Musik

Tengkorak Berkeliaran di Antrean Tiket Lady Gaga

Kompas.com - 10/03/2012, 13:09 WIB
Lasti Kurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Bukan Lady Gaga namanya bila tanpa menimbulkan kehebohan. Walau konsernya belum dimulai, hal-hal unik telah terjadi pada antrean tiket di FX Lifestyle Entertaintment Centre, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/3/2012) ini.

Penggemarnya pun mencoba mirip dengan pujaannya yang selalu tampil unik, dan bahkan terlihat aneh. Sejumlah "Little Monster", julukan bagi pengemar Lady Gaga, tampak tampil total, bahkan sebelum konser berlangsung.

Tiga remaja bermuka tengkorak, misalnya, terlihat pada antrean tiket yang diserbu ribuan orang tersebut.

Pasangan Diana dan Aldi yang masih berusia 17 tahun, misalnya. Mereka berdua berdandan total dari ujung rambut hingga ujung kaki. Wajah dihias dengan muka tengkorak, rambut dikuncir ke samping, serta menggunakan setelan jas hitam dan pakaian dalam putih.

"Kami meniru Lady Gaga di video klip 'Born This Way'," kata Diana dan Aldi, yang mengaku menghabiskan waktu satu jam agar mirip dengan Lady Gaga.

Muka tengkorak lainnya adalah Darren (15). Remaja tanggung ini sudah mengantre tiket sejak pukul 04.00 WIB. Ia juga menghabiskan waktu satu jam untuk berdandan. Bedanya, ia tidak menggunakan jas hitam, tetapi memakai jaket kulit hitam dan bandana di kepala.

Aksi dandan mirip Lady Gaga ini rupanya juga bukan hanya sekadar gaya. Panitia penjualan tiket dari www.bigdaddy.co.id mengadakan kompetisi bagi mereka yang tampil mirip Lady Gaga pada penjualan perdana tiket konser hari ini.

Pemenangnya boleh bersorak senang karena akan mendapatkan satu buah tiket VIP seharga Rp 1.250.000. Harga tiket konser Lady Gaga paling murah Rp 465.000 dan termahal Rp 2.250.000. Tampak ada tujuh remaja yang tampil ala Lady Gaga dalam berbagai gaya.

Sambil mengantre, terlihat banyak orang yang tertarik berfoto bersama dengan para tiruan Lady Gaga ini. Bergantian, Aldi, Diana, dan Darren melayani permintaan foto bersama. Mereka pun menyatakan siap tampil total dengan lebih heboh saat konser berlangsung nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com