Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Yakin Tiket Lady Gaga Terjual dalam Sehari

Kompas.com - 10/03/2012, 14:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tiket konser "Lady Gaga: The Born This Way Ball" belum genap dijual selama satu hari, tetapi tiket yang sudah laku terjual sudah lebih dari 50 persen.

"Penjualan dari jam 9 sampai jam 11 hari ini sudah mencapai lebih dari 50 persen dari tiket yang kami sediakan," ujar Arif, Media Relations Big Daddy, saat ditemui di FX Lifestyle X'enter, Jakarta, Sabtu (10/3/2012).

Hal tersebut membuat promotor cukup yakin bahwa 40.000 tiket yang disediakan akan habis dalam waktu satu hari. "Insya Allah habis, doain ya," katanya seraya tersenyum.

Bukan tanpa alasan Arif berujar demikian, Tribun 3 (khusus wanita dan anak) dengan harga Rp 1.250.000 dan Reserved Tribune dengan harga yang sama sudah ludes terjual. Selain di FX Lifestyle X'enter, penjualan juga dilakukan di Bandung tepatnya di Jalan Junjuan Dalam No 11 dan Surabaya di Grand City Surabaya. Tiket juga dijual secara online di myticket.co.id. Tak heran pula jika tiket ludes terjual dalam satu hari, hal serupa pernah terjadi di Singapura dengan kapasitas penonton yang lebih sedikit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com