Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Game

"Cigarette Fighter" Ajak Pengguna Android Berhenti Merokok

Kompas.com - 31/05/2012, 20:20 WIB

KOMPAS.com - Kampanye anti rokok sedang gencar-gencarnya digaungkan pada hari ini untuk memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia, Kamis (31/5/2012). Ternyata, sebuah game untuk perangkat Android, juga ada yang mengajak pemainnya untuk berhenti merokok.

Game ini bernama Cigarette Fighter, game yang mencoba mengalihkan perhatian dari keinginan merokok. Game ini cocok bagi Anda yang punya rencana berhenti merokok. Daripada merokok di waktu luang, lebih baik memainkan Cigarette Fighter, demikian deskripsi yang diberikan pada game ini.

Anda diharuskan menebas rokok dan cerutu yang muncul di layar, dengan jari-jari Anda. Jangan biarkan mereka jatuh tanpa ditebas. Cara mainnya seperti Fruit Ninja, ada beberapa benda yang tidak boleh ditebas yakni korek api dan aksesori lain.

Ada 3 pilihan level dalam game ini, yakni Easy, Medium dan Hard. Level Easy dari game ini sudah menampilkan pola bermain cepat. Kedua tangan dan jari Anda akan aktif memainkan game ini, sehingga kecil kemungkinan untuk Anda memegang rokok sambil bermain game.

Cigarette Fighter mungkin tidak terlalu membantu untuk berhenti merokok. Game ini hanya dapat menjauhkan tangan dan pikiran pemain dari rokok. Cigarette Fighter bisa diunduh gratis di Google Play.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com