Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aplikasi "Kompas.com" di iPhone Tampil Lebih Segar

Kompas.com - 20/06/2012, 13:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Versi terbaru aplikasi Kompas.com untuk iPhone telah hadir dengan disain dan fitur baru.

Dengan aplikasi baru ini, pengguna iPhone dan iPod touch dapat membaca berita-berita terkini dari seluruh rubrik dan kanal di Kompas.com dengan nyaman dan cepat.

Pada versi terbaru ini terdapat fitur 'Favorites' berupa tanda bintang yang akan memudahkan pengguna untuk menandai dan menyimpan berita atau artikel pilihannya ke dalam folder 'Favorites'.

Foto pada berita bisa diperbesar dengan menyentuh thumbnail foto. Pembaca juga dapat berpindah dari satu berita ke berita lain dengan cepat melalui navigasi 'Previous' dan 'Next'. Pembaca juga dapat mengatur besar teks hingga maksimal 5 kali pembesaran.

Fitur Share memungkinkan pembaca untuk membagi berita ke Twitter, Facebook, Email dan Text Message. Share via Text Message atau SMS ini merupakan tambahan terbaru sehingga pembaca juga bisa mengirimkan berita melalui SMS.

Tambahan penting di versi terbaru ini adalah fitur 'Offline Browsing', sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk membaca berita-berita secara offline, tanpa perlu akses internet.

Pengguna dapat menentukan sendiri rubrik yang diinginkan untuk di-download. Pengguna juga bisa memilih untuk mengaktifkan fitur Offline Browsing hanya pada saat menggunakan Wi-Fi saja.

Aplikasi Kompas.com terbaru ini dapat diunduh dan digunakan secara gratis mulai hari ini, Rabu (20/6/2012). Untuk mendapatkan aplikasi Kompas.com, pengguna dapat mengunduhnya dari App Store, tinggal "search" dengan menggunakan kata kunci "Kompas.com" atau langsung dari link berikut ini.

Selain aplikasi Kompas.com, juga ada aplikasi KompasBola untuk iPhone yang dirilis pada awal Juni lalu, bersamaan dengan dimulainya Piala Eropa 2012. Download KompasBola dari dari link berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com