Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bob Dylan Perkirakan Obama Menang Telak

Kompas.com - 06/11/2012, 22:32 WIB
Pieter P Gero

Penulis

MADISON, KOMPAS.com — Penyanyi musik country dan balada, Bob Dylan, memperkirakan Presiden Barrack Obama akan menang telak dalam Pemilu Presiden Amerika Serikat, yang berlangsung pada Selasa (6/11/2012) atau hari Selasa malam waktu Indonesia bagian barat.

Obama diperkirakan akan mempertahankan kursi kepresidenan di Gedung Putih menghadapi calon dari Partai Republik, Mitt Romney.

Seperti dilaporkan kantor beirta AP, Selasa, Dylan menyampaikan prediksi ini pada hari Senin tengah malam lewat lagu Blowin in The Wind, saat menggelar konser di Alun-alun Madison, Wisconsin.

Dylan berbicara kepada para penonton di Alun-alun Madison saat dia menggelar konser hanya berselang beberapa jam setelah Obama tampil pada kampanye pagi hari di kota Madison bersama rocker Bruce Springsteen.

Bob Dylan menyampaikan komentar dan prediksi saat tampil dengan mengatakan, "Kami mencoba bermain baik malam ini, sejak Presiden berada di kota ini, hari ini".

Dia lantas menambahkan bahwa Obama akan menang telak pada Pemilu Presiden AS kali ini.

"Jangan percaya media. Saya kira akan menang telak," ujar Dylan. Setelah menyampaikan komentar ini, Bob Dylan kemudian melanjutkan lagu Blowin in The Wind sampai tuntas.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com