Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Piala Dunia Antarklub 2012

Chelsea Kehilangan Terry di Jepang

Kompas.com - 07/12/2012, 23:48 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Chelsea kemungkinan besar tanpa John Terry saat tampil di kejuaraan Piala Dunia Antarklub 2012 di Jepang, pekan depan. Kapten The Blues itu belum pulih dari cedera lutut yang dialaminya saat bertemu Liverpool, November silam.

Chelsea akan menjadi wakil Eropa di Piala Dunia Antarklub 2012 setelah menjuarai Liga Champions, musim panas lalu. Chelsea sudah berada di semifinal dan akan bertemu pemenang antara Monterrey kontra Ulsan Hyundai, 13 Desember mendatang.

Pada jumpa pers, Jumat (7/12/2012), Manajer Rafael Benitez mengatakan, kecil kemungkinan Terry akan bermain. Bahkan, Terry disarankan tetap berada di London untuk beristirahat, sementara rekan-rekannya berjuang di Jepang.

"Kami sudah berbicara dengan dokter tim. Peradangan selama penerbangan bukan hal terbaik bagi Terry. Jadi, dia mungkin tidak akan pergi (ke Jepang)," jelas Benitez.

"Dia ingin pergi dan membantu tim. Namun, lebih baik dia tetap di sini. Kami tidak tahu kapan dia bisa bermain. Kami akan menunggu dan melihat bagaimana keputusannya," papar Benitez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com