Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"The House of Melbourne", Kantor Unik Penyemangat Kerja!

Kompas.com - 25/01/2013, 15:40 WIB

KOMPAS.com - Bagi Melbourne Server-Hosting, karyawan merupakan aset terpenting. Karena itulah, perusahaan ini sengaja menciptakan ruang kerja yang penuh suasana "kekeluargaan" dan sangat menyenangkan.

Perusahaan membuat para karyawan serasa berada di rumah. Bahkan, mereka menamai kantor ini sebagai "The House of Melbourne".

Dalam situs resminya, kantor Melbourne Server-Hosting memamerkan ruang kerja yang canggih, nyaman, dan unik. Kantornya memiliki desain menyerupai rumah boneka.

Ya, Anda akan "disambut" dengan pintu masuk menyerupai pintu utama sebuah rumah, bukan kantor. Di tempat ini, para karyawan dapat bekerja di ruangan dengan desain menyerupai halaman, ruang tamu, dan bahkan ruang bersolek. Setiap ruang kerja dan ruang beristirahat di kantor ini memiliki tema dan desainnya sendiri.

Agar tidak kaku, tampak ruang kerja "serius" dibuat berdekatan dengan ruang duduk ber-wallpaper merah muda. Lebih jauh ke dalamnya, Anda dapat melihat dekorasi yang menyerupai taman, pintu rumah, bahkan ruang yang menyerupai ruang tamu.

Seperti dilansir di www.adomedia.co.uk, House of Melbourne berdiri di atas pondasi yang kuat. Mereka tidak hanya membangun kantor berpenampilan menarik, memiliki perlengkapan mahal, dan glamor, melainkan juga strategi pemasaran yang baik.

Selama bertahun-tahun karyawan perusahaan ini memiliki rasa bangga bekerja di Melbourne Server-Hosting ini. Mereka juga memiliki andil dalam mengembangkan perusahaan ini dan membuat seluruh tim solid di dalamnya. 

(Sumber: http://www.melbourne.co.uk) 

Baca juga: Daftar Properti yang Masuk Anggaran Keluarga Clinton

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com