Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Tetap Produktiv dengan ATIV

Kompas.com - 22/10/2013, 16:05 WIB
advertorial

Penulis

Time is money. Peribahasa yang tak lekang dimakan waktu ini terus didengungkan oleh orang-orang produktif yang mengedepankan efisiensi waktu.

Bicara soal efisiensi, tentu Anda tak suka menghabiskan waktu hanya dengan menunggu ataupun membuat orang lain menunggu. Terlebih hanya untuk sekedar menyalakan notebook, bukan? Produsen elektronik asal Korea yang kian bersinar ini nampaknya sangat memahami kebutuhan penggunanya.

Adalah Samsung ATIV Book 9 Lite, notebook tipis keluaran Samsung yang mudah dibawa-bawa ditujukan bagi Anda yang mobile dan pelaku perjalanan bisnis. Menggunakan teknologi SSD dengan kapasitas 128GB sehingga hanya perlu 7 detik untuk menyalakan (booting) dan 1 detik untuk membangunkannya (wake up). Kesigapannya ini tentu membuat waktu kerja Anda menjadi lebih produktif dan efisien.

Sering pergi keluar untuk urusan meeting? Tak usah khawatir karena baterai Samsung ATIV Book 9 Lite dapat bertahan hingga 8 jam, Anda pun tak perlu sering mencari colokan listrik. Tidak hanya itu, untuk mendukung konektivitas dan produktivitas, notebook yang memiliki prosesor Quad Core 1.4 GHz ini memiliki fitur SideSync yang berkolaborasi dengan perangkat mobile lain seperti smartphone dan tablet.

Dengan SideSync, Anda dapat mengontrol dan melihat tampilan layar ponsel Anda secara real-time. Hubungkan perangkat Galaxy Anda lainnya melalui kabel data, maka Anda dapat mengambil, menaruh, dan menampilkan data, serta mengendalikan perangkat secara instan di layar Samsung ATIV Book 9 Lite.

Bertambah banyaknya gadget yang dimiliki berarti Anda harus menyiapkan ekstra tempat untuk menaruhnya. Tapi tidak demikian untuk notebook yang satu ini. Selipkan saja Samsung ATIV Book 9 Lite di dalam tas, atau jinjing langsung layaknya membawa organizer Anda. Dengan ketebalan hanya 16,9 mm dan bobot  1,44  kg, Samsung ATIV Book 9 Lite dapat ditempatkan di mana saja.

Dimensi layar Samsung ATIV Book 9 Lite yang berukuran 13.3 inci mampu dibuka hingga 180 derajat sehingga memudahkan Anda saat melakukan presentasi. Sung Khiun selaku IT Business Director PT Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung ATIV Book 9 Lite menambah deretan ATIV Book  Samsung yang tak hanya memiliki inovasi teknologi terkini tapi juga dipadu dengan tampilan dan bentuk yang menarik.

Bukan tanpa alasan, karena nyatanya Samsung ATIV Book 9 Lite memang dibalut dengan desain yang premium. Selain hadir dengan warna putih yang cantik, Samsung ATIV Book 9 Lite kini juga hadir dengan varian warna hitam yang elegan. Notebook Samsung seri ATIV yang hadir dengan konsep creATIV, originATIV, dan innovATIV ini semakin mampu menjawab kebutuhan pasar akan notebook ramping melalui produk ini.

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, Samsung ATIV Book 9 Lite mampu menyeimbangkan nilai premium dengan value sebuah notebook secara keseluruhan. Untuk setiap pembelian Samsung ATIV Book 9 Lite akan mendapatkan Garskin secara gratis, persediaan terbatas.

Tidak percaya? Lihat lebih dekat performa Samsung ATIV Book 9 Lite di toko retail Samsung terdekat atau klik laman ini. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com