Kompas.com - 19/09/2016, 12:30 WIB
Presiden Joko Widodo bersama putranya, Kaesang Pangarep di pusat perbelanjaan komputer Mangga Dua, Jakarta, Minggu (18/9/2016). Twitter @BhinnekaPresiden Joko Widodo bersama putranya, Kaesang Pangarep di pusat perbelanjaan komputer Mangga Dua, Jakarta, Minggu (18/9/2016).
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Presiden RI Joko Widodo mendatangi pusat perbelanjaan komputer Mangga Dua Mall, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016) sore.

"Blusukan" di akhir pekan tersebut bukanlah agenda resmi kenegaraan. Jokowi, panggilan akrab Presiden, terlihat santai sambil ditemani putra bungsunya, Kaesang.

Netizen yang kebetulan ada di tempat yang sama langsung mengabadikan momen langka tersebut lewat akun jejaring sosial masing-masing. Dalam foto, Jokowi tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih, sementara Kaesang memakai kaus hitam.

Menurut posting-an beberapa akun media sosial, Jokowi dan Kaesang diketahui berbelanja gadget di sebuah gerai elektronik di Mangga Dua Mall.

Baca: Belanja di Mangga Dua, Jokowi Beli Gadget Apa?

Berikut beberapa foto aktivitas orang nomor satu di Indonesia itu beserta sang putra bungsu di Mangga Dua Mall, yang dihimpun KompasTekno dari berbagai sumber di media sosial.

Twitter @Bhinneka Presiden Joko Widodo bersama putranya, Kaesang Pangarep di pusat perbelanjaan komputer Mangga Dua, Jakarta, Minggu (18/9/2016).
Gilang J. Kurniawan/ Path Presiden Joko Widodo bersama putranya, Kaesang Pangarep di pusat perbelanjaan komputer Mangga Dua, Jakarta, Minggu (18/9/2016).

Foto-foto lengkapnya bisa disimak di tautan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.