Kompas.com - 17/07/2017, 10:02 WIB
Bocoran foto yang diduga Galaxy Note 8 Twitter Samsung ExynosBocoran foto yang diduga Galaxy Note 8
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - CEO Samsung, DJ Koh baru-baru ini mengungkap dengan gamblang kapan Galaxy Note 8 bakal dirilis dan mulai dijual. Hal itu diungkapkan Goh dalam sebuah wawancara dengan media Taiwan.

Awalnya, desas-desus yang ramai beredar menyebutkan bahwa Samsung bakal mengumumkan Galaxy Note 8 sebelum dibukanya pameran IFA 2017 di Berlin.

Tanggal peluncuran yang dirujuk adalah 23 Agustus, yang disusul penjualan perdana pada awal September.

Baca: Samsung Galaxy Note 8 Dirilis Lebih Cepat?

Berikutnya, sebagaimana dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Senin (17/7/2017), dalam sebuah wawancara dengan media Taiwan, Koh menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 8 pada Agustus dan mulai menjualnya pada September.

Pernyataan Koh tersebut sesuai dengan desas-desus yang selama ini beredar, yakni Galaxy Note 8 meluncur Agustus.

Menurut Koh, penjualan Galaxy Note 8 itu akan dilakukan dalam dua tahap di pasar yang berbeda. Tahap pertama, penjualan Galaxy Note 8 akan dilakukan di Amerika Serikat, Inggris, serta Korea Selatan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lalu tahap kedua, penjualan Galaxy Note 8 akan dilakukan di seluruh dunia (global). Dengan kata lain, Indonesia kemungkinan masuk ke tahap kedua ini.

Pada akhir 2017, sebenarnya bukan hanya Samsung yang bakal meluncurkan dan menjual produk unggulannya.

Saingan berat Samsung, yakni Apple, juga bakal menjual iPhone 8 dan raksasa teknologi Korea Selatan itu berniat mendahuluinya.

Baca: Samsung Tak Sengaja Bocorkan Wujud Galaxy Note 8?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.