Indosat Jual Hape Online Rp 400.000-an, Bisa YouTube dan WhatsApp

Kompas.com - 12/12/2019, 15:43 WIB
Hape Online 4G Smart Feature Phone dari Indosat. Indosat OoredooHape Online 4G Smart Feature Phone dari Indosat.

KOMPAS.com - Indosat Ooredoo menghadirkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone pertama dengan sistem operasi KaiOS. Ponsel ini dirilis sebagai solusi bagi pengguna yang membutuhkan ponsel murah untuk internetan.

Indosat menggandeng Advan, MediaTek, dan KaiOS Technologies dalam membuat Hape Online - 4G Smart Feature Phone ini.

Hape Online 4G Smart Feature Phone dari Indosat Ooredoo dijual dengan harga Rp 449.000. Feature phone ber-internet itu dibundle dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo.

Pelanggan akan mendapatkan kuota internet gratis 1 GB/bulan dan gratis telepon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo yang dapat dinikmati selama 24 jam.

Baca juga: 100 Juta Feature Phone Pakai KaiOS yang Didanai Google

Pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa Rp 10.000 untuk memastikan masa aktif kartunya, namun pulsa tidak akan terpotong untuk keuntungan tersebut. Manfaat ini dapat dinikmati selama 12 bulan terhitung dari tanggal pembelian.

Saat ini pelanggan bisa mendapatkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan paket bundling IM3 Ooredoo ini di Medan, Pekanbaru, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, Palu, dan Makassar mulai 28 Desember 2019.

"Kami berharap langkah ini akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehingga mempercepat tumbuhnya ekonomi digital Indonesia," ujar Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (12/12/2019).

Baca juga: Nokia Klaim Permintaan Feature Phone di Indonesia Tetap Tinggi

Lantas, apa saja yang bisa dilakukan dengan feature phone berteknologi 4G ini?

4G Smart Feature Phone dengan chip MediaTek MT6731bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi seperti WhatsApp, Google Assistant, Facebook, YouTube, dan Google Maps.

Ada pula toko aplikasi KaiStore, yang menyediakan akses ke lebih dari 200 aplikasi sehari-hari dari penyedia konten lokal maupun internasional dan akan terus bertambah.

Saat ini KaiOS menempati urutan ke-tiga sebagai sistem operasi ponsel terbesar di dunia, dan digunakan di lebih dari 100 juta ponsel di Eropa, Afrika, Asia dan Amerika.

Informasi lengkap terkait Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan sistem operasi KaiOS dapat dilihat di website im3ooredoo.com/hape-online.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X