Samsung Beli Lagi Galaxy S20 Milik Konsumen Setengah Harga

Kompas.com - 03/04/2020, 10:30 WIB
Samsung resmi memerkenalkan Galaxy S20 series di San Francisco, Amerika Serikat, 11 Februari 2020 KOMPAS.com/YUDHA PRATOMOSamsung resmi memerkenalkan Galaxy S20 series di San Francisco, Amerika Serikat, 11 Februari 2020

KOMPAS.com - Samsung meluncurkan program trade in atau tukar tambah khusus untuk pengguna Galaxy S20 di Amerika Serikat.

Vendor ponsel Korea Selatan itu akan membeli kembali ponsel Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra, senilai 50 persen dari harga nromal saat pembelian, setelah dipakai maksimal dua tahun.

Dengan syarat, kondisi ponsel masuk kriteria yang telah ditetapkan Samsung. Program ini hanya berlaku untuk pemilik trio Galaxy S20 series di Amerika Serikat saja.

Baca juga: Bocoran Samsung Galaxy Note 20, Kameranya Mirip Galaxy S20 Ultra

Kesempatan ini baru akan diberikan Samsung pemilik Galaxy S20 ingin membeli smartphone atau tablet baru Samsung. Program ini berlaku untuk perangkat baru yang dibeli melalui situs resmi Samsung, atau melalui aplikasi belanja Shop Samsung.

Pemilik Galaxy S20 harus segera mengirim perangkatnya ke Samsung dalam waktu 15 hari setelah menerima perangkat baru, atau periode khusus yang ditetapkan Samsung. Jika tidak segera dikirim, makan pembeli akan dikenakan biaya penuh untuk pembelian produk baru.

Apabila Galaxy S20 tidak memenuhi standar kelayakan yang telah ditetapkan, pengguna bisa dimintai biaya tambahan 25 dollar AS.

Jika pembeli merasa keberatan dengan biaya tambahan tersebut, pemilik bisa meminta Galaxy S20 untuk dikembalikan lagi, sebagaimana KompasTekno rangkum dari GSM Arena, Jumat (3/4/2020).

Baca juga: Samsung Galaxy M31 Baterai 6.000 mAh Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Belum diketahui apakah program yang sama akan diselenggarakan di Indonesia juga atau tidak. Namun, Samsung memang kerap menggelar program trade in untuk menarik konsumen membeli produk baru.

Selama ini, program trade in di Indonesia dibuka saat Samsung menggelar sesi penjualan perdana secara offline.

Di Indonesia sendiri, ponsel Samsung Galaxy S20 dibanderol dengan harga Rp 12,9 juta, Galaxy S20 Plus dijual seharga Rp 14,5 juta, dan Galaxy S20 Ultra dijual seharga Rp 18,5 juta.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GSM Arena
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X