Inikah Tampang dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4?

Kompas.com - 04/08/2021, 17:07 WIB
Mi Mix 3 Android AuthorityMi Mix 3

KOMPAS.com - Setelah sempat absen selama tiga tahun, Xiaomi disinyalir tengah menyiapkan ponsel seri Mi Mix terbarunya. Mi Mix 4, kabarnya akan diperkenalkan pada Agustus ini.

Meski belum ada informasi resmi mengenai ponsel tersebut, namun, bocoran Xiaomi Mi Mix 4 sudah banyak beredar di dunia maya.

Kali ini, bocoran tampang dan spesifikasi dari Xiaomi Mi Mix 4 beredar. Bocoran gambar ini disebut berasal dari pabrik yang merakit Mi Mix 4.

Menurut bocoran yang dibagikan, Xiaomi Mi Mix 4 terlihat memiliki layar bersih, tanpa adanya notch ataupun kamera depan. Diduga kuat Mi Mix 4 akan membawa teknologi under display camera alias kamera di dalam layar.

Sebagai informasi, saat ini under display camera belum menjadi teknologi yang banyak diadopsi oleh vendor smartphone. Namun, jika prediksi ini benar, maka Mi Mix 4 akan menjadi ponsel pertama Xiaomi yang mengadopsi teknologi tersebut.

Baca juga: Xiaomi Rilis Ponsel Lipat Pertama Mi Mix Fold, Harga Rp 20 Jutaan

Selain dukungan teknologi under display camera, ponsel ini kabarnya juga akan dibekali dengan sensor cahaya dan fingerprint yang tertanam di bawah layar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bocoran wujud ponsel Xiaomi Mi Mix 4gizmochina.com Bocoran wujud ponsel Xiaomi Mi Mix 4
Jika dilihat dari bocoran render yang dibagikan, wujud ponsel tersebut menampilkan layar depan dengan bezel yang terlihat ramping, baik di bagian kiri, kanan, atas, maupun bawah.

Bocoran wujud ponsel Xiaomi Mi Mix 4gizmochina.com Bocoran wujud ponsel Xiaomi Mi Mix 4
Rumor lainnya mengatakan bahwa Xiaomi Mi Mix 4 akan mengusung panel berjenis OLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Layar Xiaomi Mi Mix 4 dijanjikan bakal hadir dengan dukungan refresh rate yang tinggi, namun, belum disebutkan berapa angkanya.

Bocoran wujud ponsel Xiaomi Mi Mix 4gizmochina.com Bocoran wujud ponsel Xiaomi Mi Mix 4
Ponsel ini disinyalir akan memiliki tiga kamera yang disusun dalam sebuah wadah berbentuk persegi berikut dengan modul LED Flash.

Halaman:


Sumber Gizmochina
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.