Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Asik IM2 Broom Tawarkan Bonus Kuota 20 Persen

Kompas.com - 08/10/2009, 19:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk menarik pelanggan baru, Indosat Mega Media (IM2) mengeluarkan paket layanan internet baru yang disebut Paket Broom Asik di Jakarta, Kamis (8/10).

Paket ini pada dasarnya sama dengan paket IM2 Broom fitur Classic yang di-bundling dengan modem internet broadband 3,5G. Bedanya, Paket Broom Asik ini merupakan program promo yang menawarkan bonus kuota akses data 20 persen setiap melakukan isi ulang.

"Selain bonus pulsa 20%, harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Kalau dulu harga modem seharga 1 juta-an, kini dengan Rp 650.000, para pembeli sudah dapat modem plus started packnya," ujar Direktur Utama IM2, Indar Atmanto.

Starter pack tersebut sudah termasuk bonus kuota akses sebesar 20 MB. Namun, bonus tersebut belum dapat dipakai sebelum pembeli mengaktifkannya melalui pengisian ulang sebesar Rp 50.000 untuk mendapatkan kuota 100 MB.

Jika pelanggan sudah mengisi ulang, total kuota yang didapat menjadi 120 MB. Selanjutnya, bonus kuota 20 persen akan ditambah sesuai dengan nominal pulsa yang diisi berikutnya. Bonus pulsa ini berlangsung hingga 31 Desember 2009.

Paket ini sudah tersedia pada 43 retailer yang tersebar di kota-kota besar, di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Cibubur, Makasar, dan kota lainnya. Dan rencananya, IM2 akan melakukan ekspansi ke 15 kota.

"Dengan adanya Paket Asik ini, IM2 berharap mendapat apresiasi dari pelanggan dan meningkatkan kualitas layanan," ujar Indar Atmanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com