Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IM2 Targetkan 500.000 Pelanggan Internet

Kompas.com - 08/10/2009, 23:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Indosat Mega Media (IM2) menargetkan 500.000 pelanggan internet broadband sampai akhir tahun depan. Saat ini, anak perusahaan Indosat tersebut sudah meraih sekitar 360.000 pelanggan, dengan menyediakan berbagai pilihan paket internet.

"Dengan pertumbuhan internet begitu besar, kami berencana melakukan ekspansi ke 15 kota, dan menargetkan 500.000 pelanggan untuk tahun depan," ujar General Manager Business & Development IM2, Hermanuddin di Jakarta, Kamis (8/10).

Untuk menggenjot jumlha pelanggan, IM2 terus menyediakan paket layanan baru. Selain itu, juga saat ini tersedia isi ulang elektronik yang disebut i-SEV (Indosat System Electronic Voucher), serupa dengan isi ulang voucher elektronik, untuk memudahkan pengguna.

Isi ulang elektronik tersebut berlaku bagi produk IM2, seperti produk Broom (Classic dan Unlimited), Truff, dan Truff Mobile, serta i-Pay. "Dengan adanya Paket Broom Asik dan alternatif isi ulang ini, IM2 berharap mendapatkan apresiasi dari pelanggan dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan," ujar Indar Atmanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com