Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompasianival 2011

Tunjukkan Jati Diri dengan Tato dan "Body Piercing"

Kompas.com - 10/12/2011, 19:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tidak hanya permainan yang menguras ketangkasan dan kecerdikan, di ajang Kompasianival 2011 ini, peserta juga bisa menyambangi stan seni, khususnya tato dan body piercing.

Dari pantauan Kompas.com, stan ini memang tidak seramai stan permainan ataupun stan-stan lainnya. Namun, karena di stan ini lebih memerlukan kecermatan dalam seni membuat tato dan body piercing, pesertanya pun terbatas.

Di stan ini, peserta Kompasianival bisa mendapatkan tato permanen, tato temporer ataupun body piercing dengan beragam motif sesuai dengan keinginan peserta secara gratis. Rata-rata peserta menginginkan tato jenis tribal yang dibuat di tangan.

Tidak hanya pria, seni tato dan body piercing ini juga diminati wanita sehingga tak pelak beberapa wanita juga mendatangi stan tersebut untuk sekadar bertanya-tanya.

Tidak hanya sekadar gaya-gayaan, seni tato dan body piercing ini juga menjadi ajang wujud jati diri seseorang terhadap apa yang disukainya. Misalnya, dengan gambar bunga, binatang, tribal, atau motif-motif tertentu yang menggambarkan jiwa si pemakai tato.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com